Bagian Keuangan

Bagian Keuangan

Bagian Keuangan mempunyai tugas melaksanakan penyiapan koordinasi pelaksanaan tugas, pembinaan, dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan Sekretariat DPRD, evaluasi dan pelaporan di bidang rencana program, monitoring dan evaluasi, perbendaharaan, akuntansi.

Untuk Menyelenggarkan tugas pokok, Bagian Keuangan mempunyai fungsi:
1. Penyiapan bahan pembinaan dan pemberian dukungan administrasi, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan pelaporan di bidang rencana program, monitoring dan evaluasi ;

2. Penyiapan bahan pembinaan dan pemberian dukungan administrasi, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan pelaporan di bidang perbendaharaan ; dan

3. Penyiapan bahan pembinaan dan pemberian dukungan administrasi, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan pelaporan di bidang akuntansi.

Bagian Keuangan terdiri atas :
1. Subbagian Rencana Program, Monitoring dan Evaluasi;
2. Subbagian Akuntansi;
3. Subbagian Perbendaharaan.

Subbagian-subbagian sebagaimana dimaksud, masing-masing dipimpin oleh seorang Kepala Subbagia, yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Bagian Keuangan.

Subbagian Rencana Program, Monitoring dan Evaluasi

Sub Bagian Anggaran, mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pembinaan dan pemberian dukungan administrasi, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan pelaporan di bidang rencana program, monitoring dan evaluasi.

Subbagian Akuntansi

Sub Bagian Akuntansi, mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pembinaan dan pemberian dukungan administrasi, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan pelaporan di bidang akuntansi.

Subbagian Perbendaharaan

Sub Bagian perbendaharaan, mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pembinaan dan pemberian dukungan administrasi, koordinasi dan pelaksanaan kebijakan, evaluasi dan pelaporan di bidang perbendaharaan.

Skip to content
Secured By miniOrange