SOAL KINERJA. Komisi C DPRD Provinsi Jateng berdiskusi bersama jajaran Bank Jateng Cabang Kebumen, Senin (20/12/2021), membahas soal kinerja perbankan. (foto muhammad faiz fuadi)
KEBUMEN – Dalam rangka monitoring kinerja Bank Jateng Cabang Kebumen, Komisi C DPRD Provinsi Jateng meminta jajaran manajemen bank plat merah itu lebih kreatif dan inovatif. Dengan begitu, kantor cabang Bank Jateng yang ada di kabupaten mampu memberikan pelayanan prima kepada nasabahnya sekaligus berkontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD).

Demikian disampaikan Ketua Komisi C DPRD Provinsi Jateng Bambang Haryanto dalam diskusi bersama jajaran Bank Jateng Cabang Kebumen, Jalan Pahlawan Nomor 177 Keposan Kebumen, Senin (20/12/2021). Pada kesempata itu, ia juga mengatakan pelayanan prima dan diferensiasi produk perlu dilakukan agar nantinya mampu memberikan dampak yang positif bagi kinerja dan citra Bank Jateng secara luas.
“Berbagai aktivitas operasional yang sudah dilakukan Bank Jateng sudah sangat baik. Namun, dengan perubahan zaman yang semakin maju, kita juga mendorong kepada Bank Jateng secara berkelanjutan untuk selalu memiliki ide inovasi dan kreativitas secara nyata,” harapnya.

Mendengarnya, Pemimpin Bank Jateng Cabang Kebumen Ali Sodiq mengaku pihaknya selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Diantaranya kecepatan waktu pelayanan dan bertanggungjawab dalam menangani komplain pelanggan.
“Kami juga terus memperbaiki kualitas pelayanan yang berhubungan dengan kenyamanan, fasilitas, dan teknologi,” ujar Ali. (faiz/ariel)